Home » » Ouija [ Papan Ouija ]

Ouija [ Papan Ouija ]

Oujia board 


Papan Ouija dapat digunakan juga sebagai media berkomunikasi dengan arwah. Konon permainan memanggil hantu ini diketemukan pertamakali di Cina pada th. 1100 SM. Namun baru dipopulerkan serta di jual pada th. 1890-an, oleh 2 Orang cewek . Mulai sejak tersebut beberapa orang yang bermain-main dengannya.
Terkadang arwah yang di panggil yaitu arwah jahat serta mau mencemoohkan pemain papanOuija.
Cara bermain sangat simple

NOTE: Jangan pernah mempraktekan game2 ini, jika ada suatu yg terjadi admin tidak ikut2 :3

1.Siapkan PAPAN OUIJA [ bisa juga membuat sendiri dengan kertas ]
2. Dibutuhkan dua orang dan disarankan seorang laki-laki dan seorang perempuan.
3. Disarankan memainkannya malam hari dengan lampu dimatikan dan hanyadengan diterangi oleh lilin. (Jangan lupa mematikan radio, televisi, atau apapunyang membuat berisik. Usahakan tempat benar-benar sepi dan tenang )
4. Kemudian duduk di kursi saling berhadapan dengan lutut yang menempel antara pemain satu dengan pemain yang lain. dan menaruh papan di pangkuan kedua pemain. dapat juga menambah satu pemain untuk mencatat pergerakan pointer karena terkadang pergerakannya sangat cepat.
5. Tentukan penanya dan penengah,walaupun semua dapat mengajukan pertanyaan.
6. Tempatkan jari anda dan teman andadi atas pointernya. tempatkan denganringan ( Jangan terlalu kencang nanti hantunya keberatan )
7. Kemudian gerakan pointer ( Dengan sengaja ) secara melingkar ( Hal ini untuk memancing hantunya agar datang )
8. Bila pointer telah bergerak-gerak tanpa kemauan sang pemain maka permainan dimulai. Untuk awal-awal ajukan pertannyaan yang mudah.
9. Jangan mengajukan pertannyaan bodoh. Contoh : " Kapan aku akan mati?". Jika papan menunjukan 6 bulan maka anda tentu akan khawatir.
10. Jangan meminta tanda-tanda fisik( Karena hal tersebut akan membuatnya selalu hadir tanda menggunakan ( PAPANOUIJA ) Contoh : " Jika kamu benar ada,coba tutup pintu "
11. Jangan terlalu percaya denganhasilnya.
12. Apabila telah puas. selesaikan sesi anda dengan menggeser pointer ke arah goodbye dan mengangkat jari anda dari pointer ( Bagian ini sangat penting ).
13. Katakan " Selamat tinggal " keras-keras, jika Anda inginkan. Ini merupakan langkah opsional, tapi satu yang banyak merasa nyaman menggunakan, untuk memastikan bahwa roh-roh mendapatpesan dan yang ingin Anda bagi merekauntuk pergi.
14. Setelah Anda yakin bahwa setiap roh telah meninggalkan, menempatkan papan dan planchette kembali kotak dan menaruh kotak itu. Jangan dibiarkan tergeletak dengan pointer diatasnyasebab dikhawatirkan pointer akan bergerak sendiri ketika tidak ada siapa-siapa.

1 komentar:

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates