Home » » 5 Monster Laut di era Bajak Laut ( Bagian 1 )

5 Monster Laut di era Bajak Laut ( Bagian 1 )


Kalian pada tau enggak,ternyata di era bajak laut juga terdapat maklhuk2 mengerikan
Dan hari ini mimin akan membahas 5 makhluk yang ada saat era bajak laut disimak ok

1. Polypus 


“Polypus” artinya berkaki banyak. Polypus memiliki bentuk seperti lobster raksasa
"Polypus" juga pernah ditulis di buku “Historia de Gentibus Septentrionalibus”. Gambar di peta memperlihatkan seekor makhluk yang menyerupai lobster dengan delapan buah kaki. Namun bukunya lebih mendeskripsikan makhluk ini sebagai gurita.

2. The Steipereidur


" The Steipereidur" merupakan maklhuk yang memiliki wajah seperti babi dan bentuk seperti singa laut.  Makhluk ini terdapat di dalam peta buatan Abraham Ortelius. The Steipereidur memiliki tubuh seperti ikan paus dan dari perawakannya memang terlihat sangat menakutkan, namun ternyata makhluk ini melawan makhluk-makhluk lainnya yang berbahaya bagi pelaut.

3. Sea Swine 


Sea swine makhluk yang paling aneh di era bajak laut. Gimana tidak aneh wajahnya seperti Babi, badan memiliki sisik seperti naga ,kakinya juga seperti kaki naga, Terdapat mata di seluruh tubuhny ..  :v Aneh vukan

4. Jasconius


Jasconius makhluk raksasa yang memiliki bentuk ikan dengan wajah yang gak bisa mimin jelaskan, awal mula Ditemukan oleh St. Brendan yang mengaku berlabuh di suatu pulau di tengah laut, dia melihat bahwa pulau tersebut bersisik dan saat itu juga ia sadar bahwa yang dia injak bukanlah pulau, melainkan makhluk raksasa.

5. Putri duyung 


Siapa yang kenal dengan mitos yang satu ini. Putri duyung juga makhluk yang menjadi mitos di era bajak laut. Dengan bentuk setengah manusia dan setengah ikan.

Itulah 5 makhluk yang menjadi mitologi di era bajak laut

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates