Home » » Crossroad Devination [ Game meminta ramalan ]

Crossroad Devination [ Game meminta ramalan ]


Halooo Sobb
kali ini mimin share game berhantu :v yakni " Crossroad Divination "
game ini berasal dari eropa dan game ini biasanya dimainkan di Jepang, dan umurnya sudah ratusan tahun. 
Menurut rakyat jepang , pada tengah malam di persimpangan jalan, banyak setan lalu-lalang dalam wujud manusia. bisa dibilang kalian meminta ramalan sama hantu. Maka itu game ini harus dimainkan di tempat yang beneran sepi dan jauh dari peradaban, kalau bisa, supaya bisa memastikan yang dateng beneran setan dan bukan orang gila / begal 

Oke sekarang simak cara memainkanya 

Bahan yang dibawah
1. sebuah sisir dan sesuatu untuk menutupi muka , mau serbet kek, baju kek, buku, tas, koran, mukena juga boleh, apa aja pokoknya bisa nutup muka. 
2. dimainkan sendiri atau rame-rame. 

How to play

1. Pada tengah malam, berdirilah di sebuah persimpangan jalan yang sepi, kalau bisa deket sawah-sawah gitu, jangan persimpangan deket-deket diskotik, ntar yang dateng bukan setan malah orang mabok.
2. Buat suara dengan cara menggesekkan jari agan ke bagian sisir yang untuk menyisir (bukan gagangnya) dan ucapkan tiga kali: "Tsuji-ura, tsuji-ura, grant me a true response."
3.Tunggu sampai ada orang lewat. Orang yang lewat harus seseorang yang kalian nggak kenal. Kalau agan lihat ada orang lewat, segera tutupi muka agan dan teman-teman agan. Lalu tanyalah pada orang itu nasib agan. Kalau dia menolak menjawab (siapa tau dia bukan setan tapi orang nyasar) kalian harus menunggu sampai ada orang lain yang lewat.
4. Sebaiknya berhati-hati bila bermain game ini, karena salah-salah agan malah dirampok

bagaimana kalian minat untuk memainkan game ini :v

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates