Home » , » Groostlang

Groostlang




Hai para pembaca , kita masih membahas makhluk mitologi asal afrika 
tapi sekarang yang kita bahas adalah  makhluk hybrid / gabungan antara Gajah dan Buaya ( adapun mengatakan gabungan antara gajah dan Ular )

Grooslang adalah makhluk hybrid yang menjadi mitologi dari afrika , Grooslang memiliki bentuk gabungan antara gajah dengan buaya ( mungkin kalian bisa membayangkan sendiri gimana bentuknya ) menurut mitos para suku di afrika, mereka mengatakan itu adalah kesalahan dari para dewa sekaligus menciptakan gajah dan buaya, memberi banyak kekuatan dan kecerdasan, sehingga ia bisa melarikan diri dari para pemburu  manusia / makhluk hidup lainya , sejak saat itu, ia bersembunyi di sebuah gua di mana cincin berlian  ( masih tidak diketahui tempatnya dimana ) dan menunggu korban datang dengan sendirinya 

Menurut buku karangan George M. Eberhart, Grootslang diketahui memang bukan cuma makhluk mitologi saja melainkan benar-benar ada. Tercatat ada beberapa saksi mata yang pernah melihat makhluk ini berenang di sebuah perairan. Tak ada mitos atau apapun tentang makhluk ini. Hanya saja, menurut orang Zulu lebih baik jangan pernah mengganggu seekor Grootslang.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates