Home » » 5 Boneka yang meiliki kisah seram

5 Boneka yang meiliki kisah seram


Hai Sahabat mistery
Beberapa benda mati pasti ada sesuatu yang mengganggu ketika melihatnya ,Tidak terkecuali boneka
Boneka yang memiliki cerita seram terpopuler yakni " Boneka Annabelle " sampai2 dibuat film layar lebar
tidak hanya annabelle yang meiliki kisah seram ,adapun boneka2 yang lainya
berikut 5 boneka yang memiliki kisah seram



1.  Patty Reed


Boneka patty red memiliki sebuah kisah memiluhkan .... ,
Boneka yang dimiliki oleh seorang anak yang bernama Patty Reed.
Patty Reed Merupakan bagian dari sekelompok orang yang bepergian ke California dan harus saling makan satu sama lain setelah terjebak di salju. Boneka Patty sekarang ditampilkan di Museum Fort State Historical Park Sutter dan meskipun tidak angker, boneka ini masih membangkitkan gambaran menakutkan dari Reeds yang mengunyah anggotanya untuk bertahan hidup.

2. Letta the Doll


Letta the doll merupakan sejenis boneka kayu yang biasanya dibuat pertunjukan ...
dibalik senyuman boneka ini ada sebuah kisah yang seram ..
Pada tahun 1973, Kerry Walton memaksa dirinya untuk menghadapi ketakutan ketika ia dipaksa mengunjungi sebuah rumah kosong oleh teman-temannya. Ketika ia masuk ke rumah tersebut ia menemukan boneka dan memutuskan untuk membawa pulang serta menamakannya Letta. Boneka tersebut diduga telah ada sejak 200 tahun lalu dan dibuat oleh seorang dukun Romania. Di rumah Kerry Walton, boneka tersebut sering berjalan masuk ke ruangan dan mampu bergerak sendiri.

3. PUPA


Jika diliat , Boneka ini sangat lucu dan menggemaskan bukan :v ..tapi dibalik keimutanya terdapat kisah
Boneka Pupa diberikan kepada Seorang anak pada tahun 1920, dan tinggal bersama sampai kematiannya. Anak tersebut percaya bahwa bonekanya itu adalah teman terbaik untuknya. Namun, setelah pemilik meninggal, Pupa mulai bertingkah.
Beberapa laporan tentang boneka Pupa ini adalah saat ia menulis “Hate Pupa” di atas sebuah kaca berembun. Selain itu, boneka ini juga sering bergerak dari satu tempat ke tempat lain untuk menakut-nakuti pemilik barunya. Pemilik terdahulunya bahkan mengatakan bahwa mereka menangkap video boneka Pupa berjalan sendiri, namun setiap kali mereka mencoba untuk meng-upload video tersebut, rupa boneka Pupa ditutupi lapisan putih dan kata-kata, “Not Pupa"

4. Robert the Doll


Robert adalah salah satu boneka berhantu paling terkenal sepanjang masa.
Boneka Robert memiliki kisah yang lumayan seram 0.0
keluarga Otto tinggal di Key West, Florida dan memiliki kebiasaan buruk memperlakukan pembantu mereka. Suatu hari, seorang pembantu dari Haiti dipecat setelah Nyonya Otto melihatnya berlatih ilmu sihir di halamannya. Sebelum ia pergi, ia memberikan Nyonya Otto boneka, yang sekarang dikenal sebagai boneka Robert. Boneka Robert sering melakukan percakapan dengan boneka lainnya, boneka Robert kemudian melempar-lemparkan boneka lainnya tersebut. Selain itu, suara cekikikan juga sering terdengar di seluruh rumah. Boneka Robert bahkan pernah menyerang orang, dan mengunci mereka di loteng
Kisah boneka robert menjadi inspirasi dalam pembuatan film Chucky :0

5. Annabelle


Boneka annabelle merupakan boneka yang paling terkenal setelah " Robert the Doll " .Banyak orang yang telah dibuat ketakutan dengan boneka ini saking terkenalnya sampai2 diangkat ke Film layar lebar o.o " Annabelle "
banyak sekali kisah tentang si Annabelle ini slah satu ceritanya yakni
Boneka Annabelle diberikan kepada seorang mahasiswa keperawatan bernama Donna pada ulang tahun 28-nya. Tak lama setelah Donna menerima boneka itu, ia dan teman sekamarnya Angie mulai melihat hal-hal aneh. Boneka tersebut sering bergerak sendiri, menulis pesan, dan bahkan menyerang teman mereka. Boneka Annabelle saat ini berada di Museum Warren Okultisme.

Itulah 5 boneka yang memiliki kisah seram dibalik kelucuan'nya
ada yang mau nambahin

Source : beberapa blog + Wikipedia

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates