Home » » Pleague Doctor

Pleague Doctor


Yooo Kali ini kita akan membicarakan tentang " Pleague Doctor "
Siapa Pleague doctor itu ? Pleague doctor merupakan seorang dokter medis yang merawat korban wabah Virus yang terjadi di Negaranya di London,Inggris pada tahun 1980
Tidak hanya Itu saja dia juga bisa menyembuhkan penyakit-penyakit lainya 



 Menurut Cerita  Pada suatu hari, dia mulai bermimpi. Bermimpi tentang sebuah bencana mengerikan, dimana dia berada di tengah-tengah korban Virus yang tidak di ketahui, yang telah menyebar dan mengkontiminasi Masyarakat dalam jumblah yang besar.
Pada saat dia tersadar, dia mulai merasa tidak mampu membedakan apakah itu adalah mimpi atau kenangan masa lalu yang bersumber dalam otaknya sehingga menciptakan ilusi traumatic pada dirinya. 


Dia mulai bersikap aneh terhadap dirinya, menutup diri dari dunia luar dan mengenakan pakaian serba hitam, bersembunyi serta mendalami ilmu Onotomi secara mendalam.
Karena kegilaanya itu, dia sampai melakukan tindakan gila dengan mencangkok tengkorak burung Pelikan agar dapat menyatu dengan wajahnya secara pemnanen, hingga kau bisa melihatnya seperti sekarang ini.


Namun dia juga adalah seorang dokter yang sangat berbakat. Sehingga dia terobsesi dengan ilmu yang dia pelajari tentang saraf, perbuatan Kriminal pertamanya adalah, menculik orang-orang untuk menjadi bahan eksperimen dirinya dan yang menjadi korban pertamanya adalah tetangga-tetangganya sendiri.

Hmmm... Dan ada pernah mengatakan dia menculik korbanya dengan cara yang sangat unik yakni Dia akan mendekati Korban, kemudian melebarkan tanganya tepat pada wajah korban, entah bagaimana dia melakukanya, siapapun yang menatap tanganya akan secara tidak sadar melakukan apapun yang dia perintahkan, termasuk mengikutinya berjalan kemanapun dia pergi. ( Semacama hiopnotis )

apakah kalian percaya :v ?jangan percaya karena ini hanya mitos belaka

Source : Wikipedia - Fb

1 komentar:

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates