Home » » Charlie Charlie Challenge

Charlie Charlie Challenge


Sahabat MD :v Ni mimin punya permainan keren..  diindo juga lagi trend game kek gini... 
Simak yukk
Charlie Charlie Challenge ini juga merupakan salah satu permainan pemanggil hantu yangada di Indonesia dan sedang heboh di media sosial. Permainan ini berasal dari Meksiko .
Permainan Sangat sederhana dan siapapun bisa melakukanya dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan sebuah kertas bertuliskan YES atau NO dan dua buah pensil.


MAU TAU CARANY, SILAHKAN SIMAK :v

> Bahan :
1. 2 Buah pensil
2. Selembar kertas
3. Kamera ( Boleh tidak boleh iya ) Tujuanny untuk doumentasi 

> Cara
1. Siapkan dua buah pensil yang masih panjang

2. Siapkan selembar kertas kosong, lalu bagilah menjadi empat bidang area dengan menarik garis lurus di tengah panjang dan lebar kertas itu dengan menggunakan pensil atau pulpen dan  Bagi menjadi empat bidang area dengan menarik garis lurus di tengah panjang dan lebar kertas. Namailah dua kuadran di antara garis silang tersebut dengan “Tidak” (atau No) dan “Iya” (atau Yes). ( Lihat gambar diatas )
3. Tempatkan dua pensil yang saling tumpang tindih menyilang melintasi pada setiap sumbu bagian tengah.
4. Lalu katakanlah ,“Charlie, Charlie, apa kau di sana?”(“Charlie, Charlie are you there?”) atau katakanlah, “Charlie, Charlie, apakah kau nyata?”(“Charlie, Charlie are you real?”).
5. Jika berhasil, pensil akan bergerak atau bergeser ke area “Ya” pada kertas dibawahnya, maka anda akan kaget atau bahkan menjerit, mungkin. Tenangkanlah diri anda, karena permainan ini telah berhasil! Lalu ajukan pertanyaan lain yang hanya dapat di jawab “Ya”atau“Tidak”.
SELAMAT SEKARANG KALIAN BISA BERTANYA.. 

Note :Jangan ajukan pertanyaan tentang cinta, kematian dan uang, yang menurut legenda  Charlie tidak akan menjawabnya! Lagi pula jika dijawab, hal itu hanya akan membuat diri anda terpengaruh!
Cara mengakhiri
Cara mengakhiri permainan ini  yakni dengan cara  mematahkan kedua pensil dan membuangnya. Lalu bakarlah kertas permainan. Maka permainanCharlie Charlieberakhir!

Game ini juga pernah trend di indonesia , :v dan Videonya Lucu2 diyoutube bisa kalian check sendiri

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates