Home » » Kisah Nyata dibalik Film " Exorcism "

Kisah Nyata dibalik Film " Exorcism "



Apakah kalian sudah mengetahui dibalik film yang berjudul "Exorcism" Ada sebuah kisah yang mengerikan .. kisah seorang anak yang mengalami kesurupan ( kerasukan roh )
langsung saja kisahya 


Kisah nyata yang dialami oleh keluarga " Anneliese " dan pernah juga dijadikan sebuah Film
Anneliese Michel. Lahir pada 21 September 1952 di Klingenberg, Bavaria, Jerman. Keluarganya merupakan penganut Katolik yang taat.

Pada tahun 1968, saat Michel masih SMA, ia mengalami kejang-kejang. Beberapa temannya berpendapat bahwa Michel menderita Epilepsi. dia didiagnosis menderita Epilepsi Gran Mal.sejak saat itu Ia sering berhalusinasi dan hampir bunuh diri karena depresi. Perilakunya menjadi semakin aneh, ia pernah merobek pakaiannya sendiri, makan batu bara dan laba – laba di lantai, bahkan meminum urinnya sendiri.

Orang yang pertama kali mengetahui bahwa Micheltelah dirasuki oleh roh jahat adalah seorang wanita tua yang mendampingi Michel ketika ia berziarah. ini dikarenakan Michel selalu menghindar dari patung Jesus dan menolak minum air suci. Seorangdukun menyimpulkan bahwa Michel memang telah dirasuki oleh roh jahat.Orang tua Michel yang putus asa kemudian meminta bantuan seorang Uskup untuk menyembuhkan Michel. 


Uskup yang bernama Joseph Stangl ini kemudian menugaskan dua orang pendeta, yaitu Pastor Arnold Renz dan Pendeta Ernst Alt. Ritual Exorcist yang dilakukan kedua pendeta ini berdasar pada “Rituale Romanum” sesuai dengan hukum Cannon yang berlaku pada abad ke-17 selama 10 bulan (67 sesi).Anneliese berkata bahwa ada beberapa roh yang kini merasuki dirinya. Dia menyebutkan ada roh Judas Iscariot, Adolf Hitler, Nero, Cain, Fleischmann, dan yang paling kuat, yaitu Lucifer. Dia juga menyebutkan bahwa sisi gelap dari dirinya juga turut merasukinya.
Kedua pendeta ini bahkan kerap berhadapan dengan roh Lucifer yang menolak untuk keluar dari tubuh Anneliese.selama menjalani sesi, Anneliese mengalami sejumlah kerusakan pada bagian tubuhnya. Ligamen di lututnya telah pecah, kakinya juga mengalami kelumpuhan, sehingga pada saat-saat tertentu, orang tua Michel membantunya.tanggal 1 Juli 1976, Anneliese Michel ditemukan telah meninggal. 

Menurut otopsi, Michel meninggal akibat dehidrasi parah dan kekurangan gizi. Sebelum kematiannya, Michel selalu menolak untukmakan agar lebih cepat meninggal. Ia merasa kematian adalah satu satunya jalan mengusir roh jahat.Sebelum kematiannya, Anneliese sempat mengutarakan kata-kata terakhirnya “Beg for Absolution”, ini ditujukan kepada kedua pendeta yang telah berusaha menolongnya, dan untuk ibunya ia berkata ” Mother, I’m Afraid.” yang Artinya " Ibu, Aku sangat takut!!"

Source:  FB Myth Hunter

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates